Sukses

Bale Cedera, Real Madrid Andalkan Isco

Real Madrid bakal menjamu Valencia di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017) dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid bakal menjamu Valencia di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (29/4/2017) dalam lanjutan La Liga. Dalam laga ini, Los Blancos --sebutan Real Madrid-- tidak bisa memainkan Gareth Bale.

Pemain andalan Real Madrid itu absen karena mengalami cedera betis. Masalah ini didapat Bale ketika Real Madrid kalah 2-3 dari Barcelona, akhir pekan lalu.

Sebagai gantinya, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane bakal memainkan Isco. Winger berusia 25 tahun itu sudah membuktikan dirinya pantas masuk tim inti setelah mencetak satu gol saat Real Madrid menang 6-2 atas Deportivo La Coruna.

"Isco memang jarang saya mainkan. Yang dia rasakan sama seperti yang saya alami saat masih menjadi pemain," ucap Zidane, dikutip dari media Spanyol, Marca.

"Tidak terlibat dalam sebuah pertandingan memang hal yang sulit. Tapi, saya mencoba berbicara itu kepada dia. Kami memiliki pertandingan pada hari Sabtu dan Selasa, Isco sudah siap dan saya sangat yakin kepadanya," ujar pria asal Prancis itu menegaskanb.

Zidane juga menegaskan, dirinya tidak hanya membutuhkan Isco dalam skuat. Zidane menyebut semua pemain Real Madrid sangat penting untuk meraih dua gelar, La Liga dan Liga Champions.

"Mereka semua terlibat, saya membutuhkan semuanya. Pemain Real Madrid tahu kalau kami bermain di semua kompetisi, La Liga dan Liga Champions," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.