Sukses

Semifinal IBL: Aspac Vs Pelita Jaya Bakal Sengit

Dua tim yang kerap tembus final Aspac vs Pelita Jaya bakal beradu kuat di Semifinal IBL.

Liputan6.com, Bandung - Laga sengit diprediksi bakal terjadi saat W88.news Aspac menghadapi Pelita Jaya pada pertandingan pertama babak semifinal IBL Pertalite divisi putih yang akan digelar di GOR C-Tra Arena, Kota Bandung, Kamis (27/4/2017).

Alasannya kedua tim tidak akan bermain di kandangnya masing-masing sehingga peluang sama kuat.

Manajer Aspac Jakarta, Gagan Rachmat mengatakan timnya ingin memanfaatkan laga pertama nanti saat timnya bertindak sebagai tuan rumah. Menurutnya persiapan telah dilakukan sebaik-baiknya.

"Kebetulan kita memilih Bandung sebagai homebase karena Jakarta kekurangan akibat renovasi SUGBK. Jadi, kami pilih Bandung selain dekat diharapkan bisa membuat fans-fans Bandung dan Jakarta datang untuk nonton laga besok," katanya.

"Kita tentunya melakukan persiapan sebaik mungkin dan mudah-mudahan game berlangsung menarik. Kita ingin memaksimalkan laga awal, kita anggap semua laga seperti final," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlatih di Malaysia

Technical Advisor Pelita Jaya, Fictor Gideon Roring mengatakan timnya sengaja melakukan pemusatan latihan di Malaysia sebagai persiapan babak semifinal.

"Kita bersyukur sudah berada di titik ini, bisa disini lagi sudah semifinal seperti capaian tahun lalu, tekad mengulangi sejarah. Keberadaan pemain asing dan kualitas pertandingan membuat kompetisi antar tim ketat dan yang masuk sejauh ini masuk tim terbaik. Kita bertekad tampil seoptimal mungkin," katanya.

"Kita mengadakan try out ke Malaysia karena kita gak bermain di babak playoff sehingga membutuhkan pertandingan. Ini bentuk keseriusan kita yang memiliki ambisi juara karena dua tahun terakhir masuk final. Kita ingin juara," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.