Sukses

Marquee Player Asal Australia Segera Merapat ke Bali United

Dalam waktu dekat, pemain dengan posisi marquee player akan merapat ke Bali United.

Liputan6.com, Denpasar - Dalam waktu dekat, pemain dengan label marquee player akan merapat ke Bali United. Hal itu disampaikan oleh Pelatih Bali United, Hans-Peter Schaller.

Menurut Peter, sama seperti klub lainnya, hasrat mendatangkan marquee player lantaran didorong oleh keinginan mendapatkan pemain dengan skill di atas rata-rata pemain asing pada umumnya. Dalam waktu dekat, Peter menjanjikan sang pemain akan segera tiba di Bali.

"Kalau kalian bisa bersabar sedikit mungkin dalam waktu dekat akan segera diumumkan," ucap Peter di Kuta, Jumat  (21/4/2017). Hanya saja, Peter enggan membocorkan pemain yang akan direkrutnya tersebut. "Yang pasti dia bukan dari Afrika," tuturnya.
 
Pelatih asal Austria itu melanjutkan, salah satu kriteria yang diinginkan dari marquee player itu yakni sang pemain bisa menempat berbagai posisi di tim.
 
"Jadi, persyaratan yang saya inginkan marquee player bisa menjadi pemain bertahan, bermain di tengah bahkan juga bisa sebagai penyerang. Bisa multi posisi," papar dia. Selain itu, sang pemain bintang itu juga harus bermain secara reguler dalam kompetisi profesional sebelum bergabung dengan Serdadu Tridatu.
 
"Tapi yang terpenting kondisi staminya sudah harus fit untuk dapat langsung bermain. Dia adalah yang dalam setahun belakangan juga harus bermain reguler dalam kompetisi profesional. Ketika dia datang ke sini bisa langsung diturunkan untuk bermain, tidak menunggu satu atau dua bulan untuk berlatih fisik dulu," katanya.
 
Yang pasti, komunikasi sudah berjalan intensif dan sudah menemui titik sepakat. Hanya saja ia meminta kepada semua pihak untuk bersabar menunggu kedatangan sang pemain. "Mungkin besok, mungkin minggu depan (datangnya). Sudah pasti akan datang. Sudah final komunikasinya," ucap Peter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini