Sukses

Proliga 2017: Jakarta Elektrik Puas Kinerja Muka Baru

Yolana, 19, dan Kemuning, 21, merupakan dua dari empat pemain termuda Jakarta Elektrik di Proliga 2017.

Liputan6.com, Bandung - Manajer Jakarta Elektrik PLN Heri Hermawan puas dengan kinerja pemain baru untuk Proliga 2017. Menurut Heri, dua tosser anyar, Yolana Betha Pangestika dan Kemuning Dyah Ayu Werti, memenuhi ekspektasi.

Yolana dan Kemuning mulai memperkuat Jakarta Elektrik di Proliga 2017 menggantikan Novita Dinda Pratama yang hijrah ke Jakarta PGN Popsivo Polwan.

Bersama rekan-rekan, keduanya turut memainkan peran terhadap keberhasilan Jakarta Elektrik menembus grand final di Yogyakarta, 23 April mendatang.

"Keduanya bergantian, meski Tata (sapaan Yolana) jadi starter. Tata menunjukkan peningkatan seiring keberadaannya di tim, dari putaran pertama hingga sekarang," tutur Heri.

"Penampilannya impresif mengingat di tim sebelumnya (Jakarta Popsivo), dia menghabiskan mayoritas waktu di bangku cadangan."

Yolana, 19, dan Kemuning, 21, merupakan dua dari empat pemain termuda Jakarta Elektrik di Proliga 2017. Kedua penggawa lain adalah Shella Bernadetha, 18, dan Wintang Dyah Kumala Sakti, 19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.