Sukses

Soal Pemain Terbaik, Bos Chelsea Galau Tentukan Pilihan

Masuknya dua penggawa Chelsea ke daftar calon peraih penghargaan, mendapat respons positif.

Liputan6.com, London - Keberhasilan Chelsea menjaga dominasinya puncak klasemen Liga Inggris musim ini, berbuah manis pada para pemainnya. Terbaru, dua pemain The Blues, yakni Eden Harard dan N’ Golo Kante, masuk ke dalam nominator peraih penghargaan pemain terbaik Liga Inggris.

Selain pemain Chelsea, nama penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, Harry Kane (Tottenham Hotspur), Romelu Lukaku (Everton) dan Alexis Sanchez (Arsenal) juga masuk ke dalam nominator peraih penghargaan.

Kepastian siapa yang dianggap layak mendapat penghargaan sendiri akan diketahui pada Minggu (23/4/2017) mendatang.

Masuknya dua penggawa Chelsea ke daftar calon peraih penghargaan, mendapat respons positif dari manajer Antonio Conte. Pria asal Italia itu berharap salah satu dari anak asuhnya bisa membawa pulang penghargaan tersebut.

“Pencapaian hebat. Tentu saja saya berharap salah satunya menang,” ucap Conte dalam laman resmi klub.

"Saya tidak suka jika harus memilih salah satunya. Lagipula selain keduanya, semua pemain Chelsea tampil bagus musim ini," ujar Conte. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • conte