Sukses

AC Milan Belum Temukan Pewaris Nomor 9 Inzaghi

Saat ini, Lapadula pemakai nomor punggung 9 di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Striker pensiunan AC Milan, Filippo 'Pippo' Inzaghi, ternyata masih terkenang dengan pengalamannya selama bermain untuk I Rossoneri. Ia berharap, mantan klubnya dapat menemukan pewaris nomor punggung 9 yang pernah ia pakai.

"Saya masih memikirkan Milan setiap waktu. Dan walaupun sekarang saya di Venezia (sebagai pelatih) saya sering menyaksikan fans Milan mengenakan jersey saya," ucap Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Saya sangat berharap Milan segera kembali ke jalur Liga Champions seperti yang dulu saya rasakan," kata pria yang dijuluki Super Pippo ini.

Sejak Inzaghi pensiun, AC Milan memang belum mendapatkan penyerang nomor punggung 9 yang sesubur Inzaghi dalam mencetak gol. Bahkan kini, Gianluca Lapadula, hanya pemain cadangan dan baru mencetak 5 gol untuk AC Milan sejauh musim ini.

"Saya harap kostum nomor 9 itu bisa menjadi penting lagi dan membawa Milan sukses di Italia maupun di Eropa. Saya pernah mewarisi nomor yang pernah dipakai Marco van Basten itu. Jadi memang itu sangat berat," jelas mantan pemain Juventus ini.  

"Tapi, yang terpenting adalah kami harus yakin. Saya harap Gianluca Lapadula dapat bermain dengan baik di Milan. Dia hanya perlu sedikit bersabar," kata mantan penyerang yang pernah dua kali membawa Milan menjuarai Liga Champions ini. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.