Sukses

Bintang Baru Leicester Takkan Tolak Pinangan MU

Pemain andalan Leicester ini siap pindah ke MU jika mendapat tawaran musim panas nanti.

Liputan6.com, London- Leicester City kini punya bintang baru sepeninggal Ngolo Kante ke Chelsea yakni Wilfred Ndidi. Sejak kedatangan Ndidi Januari lalu, The Foxes perlahan bangkit dari keterpurukan. Namun Ndidi kemungkinan tidak akan lama di King Power Stadion. Dia siap pindah ke Manchester United (MU).

Pemain asal Nigeria itu didatangkan Leicester dari klub Belgia Genk pada bursa transfer Januari. Ndidi cepat menyatu dengan tim barunya itu. Dia dengan baik menjalankan peran yang selama ini dimainkan Kante musim lalu. 

Kehadiran Ndidi membuat lini tengah Leicester kembali solid. Hasilnya Leicester bisa bangkit dengan meraih enam kemenangan beruntun dan lolos ke perempat final Liga Champions.

Pemuda 20 tahun itu sudah mencetak dua gol dan memberikan satu assists dalam 14 penampilan bersama Leicester. Performa apik Ndidi memunculkan kekhawatiran bila klub-klub besar akan mencoba membajaknya seperti yang dialami Kante musim panas lalu.

Agen Ndidi, Hakeem Bello pun tak menutup kemungkinan kliennya hanya akan bermain di Leicester enam bulan jika mendapat tawaran dari MU musim panas nanti.

"Ndidi tidak akan bilang tidak ke MU. Saya dengan bangga bisa mengatakan jika ada tawaran untuknya, dia kemungkinan besar akan meminta kepada Leicester untuk dijual," papar Bello kepada Owngoalnigeria.com.

"Kita sedang membicarakan klub terbesar dan tersukses di Inggris, MU. Tak perlu berpikir panjang lebar. Ndidi tak akan menolak MU," pungkas Bello.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Wilfred Ndidi

Video Terkini