Sukses

Lupakan Kekalahan, Courtois Minta Chelsea Segera Bangkit

Kekalahan Chelsea membuat selisih poin mereka di klasemen sementara menipis.

Liputan6.com, Jakarta Kekalahan memalukan dari Crystal Palace akhir pekan lalu, menyisakan kekecewaan kepada kiper Chelsea, Thibaut Courtois. Kiper Timnas Belgia itu menjelaskan, kekalahan yang dialami timnya, menjadi kebahagiaan bagi para rival, khususnya Tottenham Hotspur.

Pasalnya, dengan hasil negatif yang dipetik Chelsea kemarin, membuat selisih poin mereka di klasemen sementara menipis. Hal tersebut setelah pada pekan yang sama, Spurs sukses mengamankan tiga poin.

Usai menelan kekalahan, Courtouis mengimbau rekan-rekannya untuk segera bangkit. Poin penuh, mutlak harus diraih timnya ketika menjamu Manchester City pada Rabu (5/4/2017) nanti. 

“Penting untuk menang Rabu nanti. Spurs akan berharap kami kalah lagi, sehingga mereka dapat memperpendek jarak menjadi empat poin. Tapi kami harus mulai bekerja lagi," kata dia, dilansir situs resmi tim.

Sebagai tim besar, mantan kiper Atletico Madrid itu oftimistis Chelsea akan kembali bangkit. Dijelaskan dia, sudah seharusnya mereka melupakan kekalahan yang dialaminya pada pekan lalu. "Kami tahu apa yang kami lakukan, kami tak perlu berpikir tentang kekalahan lagi. Kami hanya perlu fokus dan berusaha memenangi laga Rabu nanti.” tegas dia.(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.