Sukses

Van Dijk Ingin Pindah Klub

Van Dijk tertarik mencoba petualangan di London musim depan.

Liputan6.com, London- Pemain bertahan Southampton Virgil van Dijk sudah membulatkan tekad untuk berganti klub musim panas nanti. Pria Belanda itu memprioritaskan bergabung bersama Chelsea.

Van Dijk termasuk salah satu pemain belakang yang laris manis. Sejak musim panas lalu banyak klub besar yang naksir pada Van Dijk. Mulai dari Manchester United,  Manchester City, Liverpool hingga Chelsea memburu Van Dijk.

Eks pemain Celtic itu kabarnya juga ingin segera pindah ke klub besar. Dengan usia yang sudah menginjak 25 tahun, Van Dijk berharap bisa mulai memenangi gelar bergengsi.

Diantara klub-klub besar yang mengincarnya, Van Dijk diklaim Daily Mail lebih memprioritaskan pindah ke Chelsea. Namun masih belum ada kesepakatan apapun dengan The Blues. Van Dijk hanya ingin tinggal di London.

Chelsea sendiri sebelumnya dikabarkan cukup yakin bisa memenangi persaingan mendapatkan Van Dijk. Manajer Antonio Conte menilai Van Dijk cocok dengan formasi 3-4-3 sehingga ingin membawanya ke Stamford Bridge.

Meski kemungkinan akan memulangkan Andreas Christensen yang tengah dipinjamkan ke Borussia Moenchengladbach, Conte tetap menginginkan kehadiran Van Dijk. Pasalnya musim depan Chelsea akan main di Liga Champions lagi dan John Terry kemungkinan akan pergi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini