Sukses

Chelsea Berpeluang Datangkan Van Dijk

Chelsea membutuhkan bek baru menggantikan John Terry.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dijagokan memenangi persaingan untuk mendapatkan pemain belakang Southampton Virgil van Dijk. The Blues harus bersang dengan Manchester United, Manchester City dan Liverpool.

Van Dijk termasuk salah satu bek terbaik di Liga Inggris. Dia tampil gemilang sejak musim lalu. Kehebatan Van Dijk membuat Southampton kesulitan mempertahankannya. 

Pria Belanda itu diperkirakan akan pindah dari St Mary Stadium musim panas nanti ke klub besar. Daily Mirror mengklaim Chelsea yang berada di baris terdepan untuk mendapatkan Van Dijk.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat ingin mendatangkan bek tengah berkualitas di musim panas nanti. Pasalnya Chelsea akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan dan akan ditinggal John Terry.

Van Dijk merupakan sosok yang diinginkan oleh Conte. Van Dijk dinilai cocok dengan skema tiga bek andalan Conte. Eks pelatih Juventus itu percaya diri bisa memenangi persaingan mendapatkan Van Dijk.

Chelsea harus bisa meyakinkan Van Dijk mau pindah ke Stamford Bridge. Van Dijk harus bersaing dengan David Luiz, Gary Cahill, Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen untuk menjadi starter jika bergabung dengan Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini