Sukses

Gallas: Chelsea Lebih Hebat ketimbang Arsenal dan Spurs

Ia pernah membela Chelsea selama lima tahun.

Liputan6.com, London - William Gallas punya pendapat menarik terkait persaingan Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur di Liga Inggris. Ia menilai The Blues lebih unggul ketimbang dua tetangganya asal London Utara.

Gallas tidak asing lagi dengan tiga raksasa London tersebut. Ia pernah membela Chelsea selama lima tahun, Arsenal empat tahun, dan Tottenham selama tiga tahun.

Sayangnya ia hanya meraih gelar saat membela The Blues. Yakni dua gelar Liga Inggris, satu Piala Liga, dan satu community shield.

Menariknya, tiga mantan klub Gallas tersebut selalu bersaing di papan atas selama beberapa musim terakhir. Termasuk musim ini meski Chelsea kemungkinan akan menjadi juara.

"Tim terbesar adalah Chelsea. Jika Anda bandingkan dengan Tottenham dan Arsenal, maka Chelsea paling unggul karena empat kali juara Liga Inggris," kata Gallas seperti dilansir Evening Standard.

"Selain itu Chelsea juga sudah mengantongi gelar Liga Champions. Satu lagi, mereka sekarang memimpin klasemen dan berpeluang juara," katanya menambahkan.

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • William Gallas

Video Terkini