Sukses

Usai Kantongi Caps Pertama, Gagliardini Kini Fokus ke Inter Milan

Gagliardini ingin membantu Inter Milan meraih poin di sembilan laga terakhir Liga Italia.

Liputan6.com, Milan - Setelah debut bersama Timnas Italia, Roberto Gagliardini mengalihkan perhatian ke Inter Milan. Dia berharap bisa membantu klub memperbaiki posisi di klasemen.

Gagliardini, yang bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin, membela Gli Azzurri untuk pertama kali pada laga melawan Belanda, Selasa (28/3/2017).

"Sebuah pengalaman berharga. Saya bahagia dan akan mengenang momen ini selamanya. Tapi ini hanya titik awal," katanya, dikutip situs resmi klub.

Gagliardini merupakan salah satu dari empat pemain I Nerazzurri yang masuk skuad timnas. Tiga pemain lainnya adalah Daniele D'Ambrosio, Antonio Candreva, dan Eder.

"Ini bukti klub ini berjalan di arah yang benar. Sudah lama Inter Milan tidak mengirim banyak pemain ke timnas," ungkapnya.

Inter Milan dijadwalkan menghadapi Sampdoria, Senin (3/4/2017), pada lanjutan Liga Italia. Saat ini mereka menempati peringkat 5 klasemen sementara. "Pada sembilan laga sisa musim ini, kami mesti mencoba meraup angka sebanyak mungkin," pungkas Gagliardini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.