Sukses

Pertahankan Pioli, Inter Milan Janjikan Beli 4 Pemain Top

Kontrak Pioli bersama Inter Milan akan habis musim panas 2018.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan segera memutuskan masa depan pelatih mereka saat ini, Stefano Pioli. Klub berjulukan I Nerazzurri ini dikabarkan bakal mempertahankan Pioli, setidaknya sampai musim depan.

Pioli menangani Inter Milan setelah menjadi pengganti Frank de Boer yang dipecat awal musim ini. Mantan pelatih Lazio ini dikontrak Inter Milan hingga musim panas 2018.

Antonio Conte dan Diego Simeone sempat dikaitkan untuk posisi allenatore Inter Milan. Tapi, Conte dan Simeone berniat menghormati klub tempat mereka bernaung saat ini, Chelsea dan Atletico Madrid.

Seperti dilansir Corriere dello Sport, manajemen Inter Milan memang memutuskan lebih cepat mengenai masa depan Pioli. Perusahaan Tiongkok yang kini jadi pemilik La Beneamata, Suning Group, menjanjikan menggaet emapt pemain top musim panas nanti.

Ricardo Rodriguez, yang berposisi sebagai bek kiri masuk daftar beli Inter Milan. Lalu, tiga pemain lain akan diboyong sesuai kebutuhan tim, bek tengah, gelandang tengah, dan sayap.

Meski Pioli dipertahankan, Inter Milan sesungguhnya masih membidik Simeone, yang kemungkinan besar meninggalkan Atletico Madrid pada musim 2018. Pelatih asal Argentina itu akan menjadi pilihan utama Suning Group.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.