Sukses

Sampaoli Berikan Sinyal Kuat Latih Barcelona?

Sampaoli memberikan sinyal kuat untuk pindah ke Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Jorge Sampaoli memberikan sinyal kuat untuk pindah ke Barcelona musim depan. Pelatih Sevilla itu sangat ingin bekerja sama dengan Lionel Messi.

Sampaoli menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Luis Enrique di Camp Nou. Ia dianggap sukses musim ini dengan membawa Sevilla bersaing di papan atas La Liga.

"Mimpi saya adalah menangani Messi setiap hari. Sebuah kesempatan unik jika bisa selalu dekat dengan Messi," ujar Sampaoli seperti dilansir Soccerway.

"Performa Messi sangat luar biasa. Pelatih mana yang tidak mau menanganinya," katanya menambahkan.

Barcelona sendiri belum memberikan keputusan terkait pelatih barunya. Selain Sampaoli sejumlah nama masuk dalam radar seperti Massimilliano Allegri, Mauricio Pochettino, Ernesto Valverde, hingga Carlos Unzue.

"Saat ini Messi seperti Maradona di era kejayaannya. Ketika Messi sedang bermain bagus, maka Barcelona sulit ditaklukkan," ujar pelatih asal Argentina itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini