Sukses

Dua Wonderkid Persib Kembali Masuk Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Bandung - Dua wonderkid Persib Bandung, Febri Hariyadi dan Gian Zola, terus menunjukkan sinarnya. Keduanya kembali dipanggil Luis Milla untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-22.

Seperti dikutip dari situs resmi Persib, PSSI melalui surat bernomor 525/AGB/39/Ill-2017, memproyeksikan kedua pemain Persib itu untuk membela Timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di babak kualifikasi Piala Asia U-23, 15 sampai 23 Juli 2017.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ade Welington, menjelaskan, Febri dan Zola harus berkumpul dengan pemain Timnas Indonesia U-22 lainnya selama lima hari. Pemusatan latihan bakal dilakukan pada 1 hingga 5 April mendatang di Karawaci, Tangerang.

"Diharapkan Febri Hariyadi dan Gian Zola sudah hadir di Hotel Yasmin Karawaci pada tanggal 31 Maret 2017," tulis dalam surat yang diterima Persib dan ditandatangani pada tanggal 27 Maret 2017.

Selain pemusatan latihan di Tangerang, Timnas Indonesia U-22 juga dijadwalkan menggelar pemusatan latihan di Spanyol, Mei atau Juni mendatang. Di Negeri Matador itu, Luis Milla dan pasukannya juga akan menggelar sejumlah uji coba lawan klub lokal setempat.

Andalan Luis Milla

Zola dan Febri merupakan salah satu pemain andalan Luis Milla. Kedua pemain muda Persib itu memperkuat Timnas Indonesia ketika kalah 1-3 dari Myanmar dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, bulan ini.

Pada babak kualifikasi Piala Asia U-23, timnas Indonesia U-22 tergabung di Grup H bersama Thailand, Malaysia, dan Mongolia. Thailand akan jadi tuan rumah Grup H. Timnas Indonesia U-22 akan melawan Malaysia di laga pertama, 19 Juli 2017.

Loading