Sukses

Jumpa Pemain, Aremania Kerjai Gelandang Arema

Aremania kerubungi gelandang Arema yang dapatkan gelar pemain terbaik di Piala Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Arema FC, Adam Alis Setyano, menghebohkan pengunjung kafe ruang ganti yang hadir dalam acara tanya jawab secara langsung kepada pemain asal Jakarta tersebut. Acara yang dikelola oleh @officialArema ini bertujuan untuk mendekatkan antara suporter Arema, Aremania dengan pemain yang dikagumi.

Banyak pertanyaan yang dilontarkan pengunjung untuk sang idola, lebih dari 20 pertanyaan langsung diserbu dalam waktu tak lebih dari 60 menit waktu yang ada.

"Bagaimana Adam bisa sukses dalam berkarir? Adam ingin berapa lama bermain di Arema? Adam sudah punya pacar belum?" rangkaian pertanyaan dari Aremania.

Adam yang pertamanya terlihat canggung akhirnya pun dapat berbaur akrab dengan candaan yang selalu mengiringi setiap tanya jawab yang ada.

"Sempet grogi tadi saat banyak yang antusias dengan acara ini, tapi melihat mereka sangat suka bercanda saya pun ikut terbawa," kata Adam Alis.

Tak sampai di situ, Adam pun sempat dikerjai dengan diminta bernyanyi diiringi alunan gitar dari para fansnya, dan juga diminta untuk mengartikan bahasa "Walikan" khas Malang. Terakhir dengan foto bersama dan tanda tangan di kaos yang telah disiapkan panitia untuk kenang-kenangan di display kafe Arema FC.

"Pas diminta mengartikan bahasa walikan tadi itu seru sekali, pelajaran baru buat saya bisa menjadi bagian Aremania, tapi waktu diminta menyanyi tadi rasanya sedikit malu," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema

Video Terkini