Sukses

Perkara Rambut Kribo Fellaini yang Bikin Repot

Fellaini memamerkan salon rambut pribadi di rumahnya.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini, memamerkan salon rambut pribadi di kediamannya. Fellaini menyebut salon rambut pribadinya itu sebagai "kebanggaan dan suka cita" di tengah riuh dunia sepak bola.

Pemain berusia 29 tahun itu mengisi satu ruangan pribadi dengan tujuh tempat tidur guna melengkapi dan menunjang salon rambut di rumahnya. Rambutnya yang ikal keriting memerlukan perawatan khusus di salon pribadi tersebut. Ia biasa menata rambutnya bergaya Afro-afrika.

Menurut harian The Sun, bintang sepak bola itu benar-benar memperhatikan perawatan rambutnya. Sebuah sumber menyebutkan, "Rambut bagi Fellaini membawa kebanggaan dan sukacita tersendiri...di kancah sepak bola."

Seperti dilansir Daily Mail, untuk mengatur rambutnya, Fellaini meluangkan waktu untuk merawat dan mengaturnya setiap pekan. Di ruang salon pribadi itu disediakan cermin ukuran besar, layar datar televisi dengan pemandangan dari kebun sekelilingnya.

Ini bukan kali pertama Fellaini memamerkan salon rambut pribadi lewat media sosial Instagram. Fellaini tidak jarang melakukan swafoto dengan membubuhkan komentar. "Ini hasil kerja di salon pribadi. Terima kasih atas kerja penata rambut pribadiku dan rekannya Noemi," kata pemain internasional Belgia ini.

Fellaini sejauh musim ini menjadi andalan MU di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan 21 penampilan di Liga Inggris. Padahal, musim panas lalu ia sempat disebut-sebut bakal dijual oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini