Sukses

Daftar Skuat Myanmar untuk Menghadapi Timnas Indonesia U-22

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia akan meladeni perlawanan Myanmar dalam pertandingan uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, 21 Maret 2017. Myanmar membawa 21 pemain untuk laga di level A FIFA ini.

Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla, sebelumnya telah memanggil 26 pemain untuk laga kontra Myanmar. Ini menjadi pertandingan uji coba perdana bagi Luis Milla sebagai arsitek Tim Garuda.

Myanmar sendiri menjadikan laga melawan Timnas Indonesia sebagai persiapan. Sebab, pada 28 Maret nanti, tim besutan Gerd Zeise, harus menghadapi India dalam pertandingan kualifikasi Piala Asia 2019.

Mereka juga membawa para pemain muda potensial seperti Kyaw Ko Ko, Aung Thu, dan Yan Aung Kyaw. Laga ini menurut PSSI bakal mendapat perhitungan poin FIFA, sehingga cukup berdampak bagi peringkat.

"Timnas Myanmar akan tiba di Indonesia dua hari sebelum pertandingan. Rencananya, mereka tiba malam hari," ujar Direktur Media dan Hubungan Internasional, Hanif Thamrin, kepada wartawan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Timnas

Daftar Skuat timnas Myanmar untuk menghadapi Indonesia:

Kiper: Thiha Sithu, Yan Aung Lin, Phone Thitsar Min

Bek: David Htan, Hein Thiha Zaw, Phyo Ko Ko Thein, Win Min Htut, Myo Ko Tun, Tluang Hup Thaung, Thein Than Win

Tengah: Tin Win Aung, Yan Aung Kyaw, Si Thu Aung, Thet Naing, Zin Phyo Aung, Aung Thu, Yan Naing Oo, Mg Mg Lwin

Depan: Suan Lam Mang, Than Paing, Kyaw Ko Ko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini