Sukses

Jadi Top Scorer Piala Presiden, Gonzales Dapat Hadiah dari Istri

Cristian Gonzales mencetak total 11 gol di Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bogor - Cristian Gonzales akhirnya mendapatkan gelar sebagai top scorer Piala Presiden 2017.Tiga gol yang dia cetak di pertandingan final menggenapi total 11 gol yang dia ciptakan di turnamen ini.

"Alhamdulillah saya bisa cetak gol lagi di final, Semua untuk tim ini, Aremania dan keluarga saya," papar Gonzales yang mendapat hadiah uang Rp 100 juta.

Gol kemarin pun semakin menegaskan, bahwa pemain naturalisasi asal Uruguay ini masih pantas ditakuti di sepak bola Indonesia. Adanya wacana batasan regulasi, membuat Cristian Gonzales bersemangat membuktikan, usia bukanlah patokan untuk berhenti mencetak rekor.

Sementara itu, selain gelar juara dan hadiah dari top scorer Piala Presiden, El Loco juga mendapatkan hadiah istimewa dari sang istri. Hadiah bulan madu kedua di Pulau Dewata sudah dipersiapkan Eva Gonzales untuk memenuhi janjinya pada suami.

"Insya Allah kami segera ke Bali. Tapi untuk tanggal pasti keberangkatan masih belum kita pastikan," ungkap Eva Gonzales.

Menurut dia, rencananya mereka akan berangkat Senin ini langsung dari Bogor. Namun, karena dipastikan juara dan ada rencana penjemputan dari Aremania di Malang, El Loco bimbang.

"Sebenarnya kami sudah pesan tiket. Tetapi nanti akan kami pikir ulang. Karena pesta ini juga untuk Aremania," Cristian Gonzales menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.