Sukses

Ketika Mantan Musuh Ikut Merayakan Gol Barcelona

Siapa mantan musuh yang ikut merayakan gol Barcelona?

Liputan6.com, Barcelona - Keberhasilan Barcelona menyingkirkan PSG di Liga Champions, tidak hanya disambut baik oleh para penggawa Azulgrana saja. Laga yang berlangsung dramatis tersebut, ternyata menghibur pihak-pihak yang sejatinya adalah mantan musuh mereka.

Pemandangan tersebut seperti yang terlihat saat beberapa mantan pemain sepak bola, memandu acara pertandingan di televisi. Michael Owen, Rio Ferdinand, Steven Gerrard dan Gary Lineker, terlihat tidak bisa menyembunyikan ekspresinya ketika Barcelona sukses mengalahkan PSG.

Seperti yang terlihat pada video yang diunggah The Sun, keempat pengamat jalannya laga tersebut, tampak sangat ekspresif ketika pemain Barcelona membobol gawang PSG. Meskipun sama-sama terlihat bersorak, namun dibanding tiga orang rekannya, Owen cukup menjadi sorotan banyak kalangan.

Pasalnya, saat masih aktif sebagai pemain sepak bola, Owen tercatat pernah membela Real Madrid, yang notabene adalah musuh abadi dari Barcelona. Namun, melihat ekspresi dari rekan-rekannya, mantan musuh itu pun ‘terpaksa’ harus ikut berselebrasi.

Owen terlihat berlari, mengelingi meja yang ada di depan mereka. Sementara Rio Ferdinad, dengan histeris. berteriak sambil berdiri di atas kursi. Hal serupa juga dilakukan oleh Gerrad yang posisinya persis di samping Ferdinand.
Michael Owen ikut merayakan gol Barcelona (Sky)
(Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini