Sukses

Real Madrid Ingin Duetkan Ronaldo dengan Hazard

Real Madrid sedang menyusun rencana menduetkan Hazard dengan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid siap mendatangkan bintang Chelsea Eden Hazard guna diduetkan dengan Cristiano Ronaldo di sektor penyerang pada musim 2017/2018. Proposal mewah tengah disiapkan Los Blacos.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane dikabarkan Cadena Cope menjadikan Hazard sebagai prioritas utama untuk didatangkan musim panas nanti. Zidane kembali naksir Hazard setelah pria Belgia itu kembali menemukan penampilan terbaiknya. 

Demi menduetkan Hazard dengan Ronaldo, Madrid siap membayar mahal. El Real tak keberatan menyerahkan gelandang serang James Rodriguez ditambah uang tunai untuk mendapatkan Hazard.

Namun kendala muncul karena James ternyata berubah pikiran dan ingin tetap bermain di Santiago Bernabeu pada musim mendatang.

Proposal lain Madrid untuk mendapatkan Hazard adalah dengan memberikan striker Alvaro Morata. Kebetulan manajer Chelsea Antonio Conte sangat menyukai Morata.

Morata sendiri konon sudah tidak betah di Madrid. Eks pemain Juventus itu kecewa lebih sering dicadangkan Zidane karena kalah bersaing dengan [Ronaldo](http://bola.liputan6.com/read/2878385/pacar-seksi-ronaldo-sempat-jadi-asisten-rumah-tangga ""), Gareth Bale dan Karim Benzema.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini