Sukses

Semifinal Piala Presiden: Persib Wajib Perbaiki Penampilan

Persib dikalahkan PBFC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengakui kinerja buruk pasukannya pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017. Dia berharap Toni Sucipto dan kawan-kawan dapat memperbaiki permainan pada duel penentu.

Persib dikalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC)  1-2 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017) malam. Tim tamu sempat menyamakan kedudukan setelah Vladimir Vujovic membatalkan gol Reinaldo Elias da Costa.

Namun, Persib akhinya harus mengakui keunggulan tuan rumah seusai Patrich Wanggai menaklukkan kiper I Made Wirawan. "Selamat kepada PBFC yang memenangkan pertandingan. Jalan laga dan permainan kami jauh dari harapan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Kami tidak bisa berbuat apa-apa. Kami juga cuma bisa mencetak gol dari situasi bola mati. Kami harus kerja keras untuk memenangkan pertandingan di Bandung," sambungnya.

Persib balik menjamu PBFC di Stadion Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017). Mereka wajib berjaya jika mau menjaga peluang mempertahankan gelar Piala Presiden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.