Sukses

Ini Nasihat Aji untuk Tiga Pemain Arema yang Dipanggil Timnas

Tiga pemain Arema: Bagas Adi, Hanif, dan Nasir mengikuti seleksi timnas.

Liputan6.com, Malang - Arema FC menyumbangkan tiga pemainnya untuk seleksi Tim Nasional Indonesia U-222. Seleksi timnas sendiri akan dilaksanakan mulai 21-23 Februari 2017.

Adalah Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, dan Nasir yang akan beradu kemampuan dengan 22 pemain lainnya untuk memikat pelatih Luis Milla. Pelatih Aji Santoso pun berharap ketiga pemain tersebut mampu memberikan yang terbaik.

"Saya sudah sampaikan ke mereka untuk jaga kondisi agar bisa dinilai bagus oleh pelatih Timnas," ucapnya usai memimpin latihan Arema FC di lapangan Futsal Sudimoro, Sabtu (18/2/2017).

"Saya juga pesan kepada mereka agar jaga kondisi, istirahat dan makan yang cukup dan jangan melakukan hal hal yang tak penting," imbuh Aji.

Pesan-pesan ini diberikan Aji Santoso agar mereka juga tetap fit saat Arema FC berlaga di babak delapan besar Piala Presiden. Jadwal babak lanjutan tersebut akan dihelat 25-26 Februari 2017.

"Semoga nanti saat main di Solo mereka tetap bisa fit karena masa recoverynya juga pendek," pungkas mantan pelatih Persema ini.

Source: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.