Sukses

Aguero Mulai Tak Betah di City

Aguero kecewa mulai terpinggirkan di awal 2017 ini.

Liputan6.com, Manchester- Sergio Aguero mulai kecewa dengan nasibnya di Manchester City saat ini. Penyerang Argentina itu dikabarkan telah memutuskan untuk mencari klub baru di akhir musim nanti. 

Aguero mulai terpinggirkan dari tim utama City memasuki tahun 2017. Meski musim ini sangat tajam dengan membukukan 18 gol dari 26 laga, Aguero tak lagi jadi pilihan utama manajer Josep Guardiola.

Guardiola lebih senang memainkan pemain anyar Gabriel Jesus. Celakanya, Gabriel juga tampil gemilang. Dia mulai rajin mencetak gol demi gol untuk City.

City sebenarnya tidak berniat melepas Aguero musim panas nanti, namun menurut The Sun, pemain 28 tahun itu sudah tidak betah di City.

Eks pemain Independiente itu telah mengatakan kepada teman dekatnya merasa tak dihargai oleh Guardiola dan ingin mencetak klub baru akhir musim nanti.

Aguero tak perlu repot-repot mencari klub baru jika ingin pergi dari City. Sejumlah klub raksasa Eropa siap menampung eks pemain Atletico Madrid itu. Real Madrid, Juventus, Barcelona, Inter Milan hingga Paris Saint Germain berminat pada Aguero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini