Sukses

Lawan Madrid, Ini Gaya Permainan yang Bakal Diperagakan Napoli

Hamsik mengakui Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia

Liputan6.com, Naples - Napoli akan mengunjungi markas Real Madrid pada leg pertama perdelapan final Liga Champions, Rabu 15 Februari 2017 mendatang. Sel;anjutnya, mereka balik menjamu anak asuh Zinedine Zidane dua pekan berikutnya.

Jelang pertandingan, Marek Hamsik berharap Napoli bermain cemerlang. Namun, gelandang asal Slovakia tersebut, juga ingin Napoli tetap memainkan gaya permainan khas timnya dan bisa menyenangkan para fans di markas Madrid di Santiago Bernabeu.

"Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia dan jumlah piala mereka [Madrid] telah membuktikan itu semua," kata Hamsik.

"Namun, kita hanya melihat ini satu pertandingan Liga Champions. Kami ingin memainkan gaya sepak bola kami," ujarnya.

Sementara itu, legenda Madrid Fernando Morientes mengungkapkan bahwa target utama Los Blancos musim ini adalah menjuarai La Liga, bukan mempertahankan gelar Liga Champions.

Madrid sukses menjuarai Liga Champions dua kali dalam tiga tahun trakhir. Namun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak pernah menjuarai La Liga sejak 2012.

“Jika mereka bisa memenangkan Liga Champions juga, maka itu lebih baik, karena itu kompetisi yang diinginkan semua klub.”

Di liga domestik, Madrid akhir pekan ini akan bertandang ke Osasuna. Mereka kini berada di puncak klasemen La Liga dan masih memiliki dua pertandingan sisa lebih banyak dari pesaingnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.