Sukses

Cuplikan Video Bali United Imbang Lawan Sriwijaya FC

Bali United gagal meraih poin penuh dalam laga perdana Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Denpasar - Bali United gagal meraih poin penuh dalam laga perdana Piala Presiden 2017. Bermain di depan pendukungnya sendiri, Selasa (7/2/2017), mereka hanya imbang 2-2 melawan Sriwijaya FC.

Di babak pertama, Sriwijaya FC unggul lebih dulu lewat Hilton Moreira. Tendangan bebas striker asal Brasil itu meluncur deras ke gawang Bali United yang dikawal I Made Wardhana.

Bali United mendapat hadiah penalti setelah Ricky Fajrin dijegal di kotak terlarang Sriwijaya FC pada menit ke-26. Marcos Flores yang menjadi algojo penalti mampu menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Skor 1-1.

Gol itu menambah kepercayaan diri tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut untuk berbalik memimpin. Benar saja, Bali United membalikkan keadaan menjadi 2-1 setelah sundulan Abdul Rahman menyambut umpan dari tendangan bebas Fadhil Sausu pada menit ke-36.

Namun Bali United membayar mahal karena menurunkan tempo pertandingan di akhir laga. Alberto Beto Goncalves menyambar umpan silang Hilton untuk membawa Sriwijaya menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Berikut cuplikan video Bali United Vs Sriwijaya FC:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.