Sukses

Donald Trump Nobar Final Super Bowl Ditemani Istri Cantik

Donald Trump beranjak sebelum pertandingan New England Patriots Vs Atlanta Falcons berakhir.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat, Donald Trump tidak melewatkan final Liga Rugbi Amerika (NFL). Bersama keluarganya, Trump menyaksikan duel seru itu di klub golf Florida, Trump International, Minggu (5/2/2017). 

Seperti dilansir Yahoo sports, Trump duduk satu meja dengan istrinya, Melania dan Kepala Gedung Putih, Reince Priebus dan keluarga. Meja yang mereka tempati dikelilingi tali beludru berwarna merah.

Trump menyaksikan superbowl di sela-sela pesta. Sebelum memasuki gedung, Trump disambut petunjukan drum band sekolah menengah atas Palm Beach. Sayang, Trump tidak menyaksikan pertandingan hingga selesai.


Sebab menurut laporan reporter yang hadir di sana, Trump meninggalkan pesta sebelum extra time pukul 21.00. Saat itu, Patriots tengah membuntuti dengan skor 28-3.

Berbeda dengan Trump, wakilnya,  Mike Pence, memilih menyaksikan langsung duel tersebut di NRG Stadium di Houston. Dalam duel ini, New England Patriorts akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Atlanta Falcons dengan skor 34-28. Ini merupakan kali pertama final Superbowl ditentukan lewat over time.

"Saya bangga kepada rekan-rekan, pelatih, tim. Sangat tidak diduga apa yang bisa kami raih hari ini. Terima kasih fans, semua kembali ke Boston. Kami mencintaimu," ujar Tom Brady, pahlawan kemenangan Patriots.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini