Sukses

Martinez Sebut Hazard Seperti Messi

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memuji salah satu gelandangnya, Eden Hazard.

Liputan6.com, London - Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez memuji salah satu gelandangnya, Eden Hazard. Tidak tanggung-tanggung, Martinez menyebut gelandang Chelsea itu seperti Lionel Messi.

"Dia mengingatkan saya pada Messi. Tidak banyak pemain yang bisa mengatur momen dan mengalahkan para pemain belakang di tempat yang Anda inginkan," kata Martinez seperti dilansir Sports mole.

Hazard tampil cemerlang ketika Chelsea mengalahkan Arsenal 3-1 di lanjutan Liga Inggris, Sabtu (4/2/2017). Ia mencetak satu gol dengan cara melewati beberapa pemain Arsenal.

Lebih jauh, musim ini bagaikan titik balik buat Hazard. Setelah di musim lalu tampil melempem, penampilan Hazard meroket di musim ini. Di bawah asuhan Antonio Conte, Hazard seperti hidup kembali.

Seperti diketahui, Hazard tampil mengecewakan musim lalu dengan hanya membukukan 6 gol dari total 43 pertandingan bagi Chelsea. Namun di musim ini, Hazard telah membukukan 10 gol dari 26 pertandingan.

Martinez mengatakan, sebagai gelandang, Hazard punya kemampuan olah bola yang sensasional. Lebih dari itu, Hazard juga punya kedewasaan.

"Saya pikir Hazard hampir berada dalam puncak kariernya. Sistem di Chelsea dan di timnas memberikannya kesempatan hidup kembali," kata Martinez yang juga mantan pelatih Everton.

"Di musim lalu, mudah untuk menghentikan Hazard menciptakan situasi satu lawan satu karena dia bermain di sayap kiri. Sekarang, untuk menghentikannya menjadi lebih sulit," ujar Martinez mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini