Sukses

Kehabisan Stamina, Jakarta BNI Taplus Takluk dari Samator

Jakarta BNI Taplus kalah 1-3 dari Samator.

Liputan6.com, Palembang - Sempat memenangi set pertama, tim putra Jakarta BNI Taplus harus mengakui keunggulan Surabaya Bhayangkara Samator pada pekan kedua putaran pertama kompetisi bola voli Proliga 2017. Tim asuhan Eduardo de Paula tersebut menyerah 1-3 (25-18, 31-33, 22-25, dan 25-21) di Gedung PSSC, Palembang, Minggu (5/2/2017) sore WIB.

Eduardo mengaku kekalahan timnya disebabkan stamina pemainnya telah terkuras. Apalagi kemarin malam, Didi Irwadi dan kawan-kawan juga harus bermain lima saat dikalahkan Jakarta Elektrik PLN.

"Kecewa dengan hasil ini. Stamina pemain di set keempat terkuras sehingga tak bisa mengembangkan permainan," kata pria yang akrab disapa Edu itu usai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Samator Ibarsjah Djanu Tjahyono mengatakan Jakarta BNI Taplus tampil luar biasa. "Sempat curi set pertama. Kami perbaiki set kedua. Merapikan pertahanan pada blok dan defense di set dua, tiga, dan empat," ucapnya.

Dengan hasil ini, Samator untuk sementara memuncaki klasemen dengan poin sembilan dari tiga laga. Sedangkan Jakarta BNI Taplus di peringkat lima dengan poin 2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini