Sukses

Griezmann Gabung MU, Atletico Rekrut Kembali Aguero

Apabila Griezmann hengkang ke Old Trafford pada musim panas nanti, maka Atletico siap untuk menarik keluar Aguero dari Etihad.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid ingin mengembalikan Sergio Aguero ke Vicente Calderon. Hasrat Atletico ini terkait rumor Antoine Griezmann yang tengah dalam bidikan Manchester United.



Apabila Griezmann hengkang ke Old Trafford pada musim panas nanti, maka Atletico siap untuk menarik keluar Aguero dari Etihad. Klub La Liga Spanyol itu menjual Aguero ke Manchester City enam tahun lalu dengan banderol 38 juta pounds atau setara dengan 632 miliar rupiah.

Bersama Los Rojiblancos, julukan Atletico, pemain yang memiliki sapaan Kun Aguero ini mencapai puncak penampilannya. Aguero meraih trofi Liga Europa 2009/10, Piala Intertoto 2007, dan Piala Super Eropa 2010. Di Atletico, Aguero mengemas 100 gol dalam 230 penampilannya dalam empat musim.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, merupakan penggemar berat Aguero. Dan Atletico akan mampu memenuhi nilai 70 juta pounds yang diminta City untuk Aguero jika mereka menjual Griezmann ke MU senilai 85 juta pounds. Itu merupakan kesepakatan MU yang sangat berhasrat kepada pemain Prancis 25 tahun tersebut.

Akan ada banyak kepentingan dalam rumor Aguero ini. Meskipun ada indikasi bahwa City siap untuk membiarkannya pergi. Pemain kelahiran Buenos Aires itu juga menjadi target Real Madrid dan klub Tiongkok. Sementara, Aguero berharap suatu hari nanti bisa kembali ke Argentina dan bermain untuk klub pertamanya, Independiente atau Boca Juniors.

Jika Aguero yang meminta pergi, maka City tidak akan mungkin memaksanya untuk tinggal. Meskipun, Aguero kini telah menjadi salah satu legenda klub tersebut yang memberikan kontribusi besar atas keberhasilan mereka sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini