Sukses

Persib Ogah Remehkan Calon Lawan di Piala Presiden 2017

Persib tergabung di Grup 3 pada Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Jakarta- Persib Bandung bakal menjadi salah satu tuan rumah fase grup Piala Presiden 2017. Maung Bandung tergabung di Grup 3 bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan.

Melihat kekuatan kontestan Grup 3, Persib jelas diunggulkan. Mereka dihuni pemain-pemain bintang macam Sergio van Dijk, Atep, hingga Kim Jeffrey. Persib juga telah mendatangkan beberapa pemain baru seperti Supardi, Erick Weeks dan Achmad Jufriyanto.

Walau lebih diunggulkan, kiper Persib I Made Wirawan tidak mau meremehkan calon lawan di Grup 3. Pria asal Bali itu melihat ketiga klub di Grup 3 bisa menghadirkan ancaman bagi Persib.

"Kami ingin pertahankan gelar juara Piala Presiden. Tapi pertama-tama kami harus bisa lolos dari fase grup. Semua lawan yang akan dihadapi Persib di Grup 3 sama saja ya, semuanya berat," ujar Made.

Persib sendiri sudah siap tempur di ajang Piala Presiden 2017 yang dimulai besok 4 Februari 2017. Persiapan Persib sudah matang walau pelatih Djadjang Nurdjaman baru kembali usai menimba ilmu di Thailand.

"Persiapan kita tinggal masalah taktik saja. Pelatih kepala kan baru saja kembali. Sebelumnya latihan difokuskan untuk mengembalikan kondisi fisik. Sekarang mulai latihan taktik dan penyelesaian akhir," tegas Made saat ditemui Liputan6.com di Senayan City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini