Sukses

Pelatih Persib Siap Bikin Kejutan di Piala Presiden

Persib tergabung di Grup B Piala Presiden 2017.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman bakal menyiapkan kejutan di Piala Presiden 2017. Terlebih lagi, dia baru saja mendapat ilmu baru setelah pulang dari Thailand.

Beberapa hari lalu, Djanur --sapaan akrab Djadjang-- baru saja menyelesaikan kursus kepelatihan untuk mendapatkan lisensi A AFC di Thailand. Dari kursus kepelatihan tersebut, dia mengaku mendapat banyak ilmu untuk diterapkan di Persib.

"Sepak bola itu dinamis dan terus berubah. Strategi melatih harus terus diperbarui. Tentu saja, ilmu yang saya dapat pasti bakal saya pakai di Persib," katanya di situs resmi Persib.

Di ajang Piala Presiden, Maung Bandung tergabung di Grup C bersama Persiba Balikpapan, Persela Lamongan, dan PSM Makassar. Pada laga perdana, Persib bakal melawan PSM di Stadion Si Jalak Harupat, 6 Februari mendatang.

Jelang pertandingan ini, Djanur mengatakan kalau komposisi timnya sudah hampir 100 persen. Dia pun optimistis bisa mengembalikan kejayaan Persib.

"Banyak hal yang harus diperbaiki. Selain itu, pemain kami sudah 90 persen sesuai skema. Jadi kami sangat optimistis bisa mengembalikan kajayaan," ucap Djanur.

Untuk melengkapi timnya, Djanur berharap pemain incarannya, Willie Overtoom bisa segera merapat ke Persib. "Kami masih menunggu Overtoon. Dia pemain bagus dan pernah bersama tim besar juga. Saya berharap dia segera bergabung," ujarnya menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini