Sukses

Kiper Anyar Persib Tampil Garang di Atas Moge

Persib merekrut Imam Arief Fadillah dari Barito Putera

Liputan6.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Imam Arief Fadillah, memiliki cara sendiri agar bisa tampil gagah dan kelihatan garang. Pemain yang didatangkan dari Barito Putera itu, memilih motor gede (Moge) sebagai tunggangan. Tidak tanggung-tanggung lima motor seharga ratusan juta rupiah menjadi koleksinya.

"Hobi saja bukan mau pamer. Di rumah ada empat motor yaitu Harley Davidson ada dua, Triumph, BMW dan Norton. Kalau pake motor seperti ini lebih gagah dan cowok banget," katanya saat ditemui di Mess Persib, Kamis (2/2/2017).

Menurutnya kegemarannya tersebut diturunkan dari sang ayah yang hobi mengoleksi motor dengan kapasitas mesin berukuran besar. Karenanya sejak usia remaja Imam sudah berhasyat memiliki motor serupa saat dewasa.

"Ayah saya yang memberikan motor setelah dia gak sering pake. Mulai suka dari jaman SMP dulu dan sekarang jadi keterusan apalagi om juga suka dan sering ngajak jadi nambah ada lumayan banyak," jelas dia.

Dengan motor kesayangannya, kiper anyar Persib ini telah melakukan perjalanan kebeberapa kota. "Kalau ada waktu saja, paling jauh perjalanan ke Bali pakai moge. Sensasinya memang berbeda. Sekarang kalau lagi di klub emang jarang pergi jauh," ucap dia.

Untuk motor koleksinya yang berasal dari Amerika dan Eropa itu, Imam rela merogoh kocek untuk perawatan yang mencapai puluhan juta rupiah.

"Sempat ada yang turun mesin biayanya Rp 20 jutaan. Untungnya istri gak rewel karena suka sama motor juga tapi dia lebih ke adventure dia punya motor cross jadi tidak ada masalah," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini