Sukses

Messi Ketahuan 'Gaptek' Main Instagram

Messi salah mengunggah video di media sosial Instagram.

Liputan6.com, Barcelona - Dalam urusan olah bola di atas lapangan hijau Lionel Messi boleh dianggap paling jago. Tapi, untuk urusan menggunakan telepon seluler dan bermain media sosial, bintang Barcelona itu masih harus banyak berguru.

Messi membuka aibnya sendiri dalam bermain Instagram. Dia ketahuan gaptek dalam bermain media sosial yang lekat dengan foto-foto tersebut.

Selasa kemarin, 1 Februari 2017, tiba-tiba Messi membuat Instagram Story untuk pertama kali. Hasilnya sungguh mengejutkan, dia hanya memperlihatkan gambar lantai dalam video berdurasi dua detik.

Punya 63 juta followers, sudah pasti blunder Messi trsebut langsung dikomentari orang-orang. Kebanyakan isinya menyindir La Pulga karena belum piawai memakai gadget.

 

Un día más

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on


Untungnya blunder Messi itu tidak berlanjut ke atas lapangan. Beberapa saat usai kejadian tersebut dia diketahui tampil membela Barcelona melawan Atletico Madrid di semifinal leg pertama Copa del Rey.

Dalam duel di Vicente Calderon itu Barcelona menang 2-1 atas Atletico. Messi sendiri tampil gemilang dengan menyumbang sebiji goldi ment 33 memanfaatkan assist Ivan Rakitic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini