Sukses

Ibrahimovic Kecewa Berat MU Gagal Menang dari Hull

Zlatan Ibrahimovic mengaku kecewa timnya, Manchester United (MU) gagal menang atas Hull City di pekan ke-23 Liga Inggris, Kamis (2/2/2017).

Liputan6.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic mengaku kecewa timnya, Manchester United (MU) gagal menang atas Hull City di pekan ke-23 Liga Inggris, Kamis (2/2/2017) dinihari. Padahal, MU bermain di markas mereka sendiri, Stadion Old Trafford.

"Kami sangat kecewa. Jika Anda tidak memenangkn pertandingan, Anda harus kecewa. Saya punya kesempatan emas untuk mencetak gol dan kami seharusnya menang," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Sports Mole.

Kegagalan MU membobol gawang Hull tidak terlepas dari aksi heroik kiper Hull, Eldin Jakupovic. Beberapa kali, kiper asal  Bosnia Herzegovina ini jatuh bangun demi menghalau usaha para pemain MU.

Hull juga tak kalah membahayakan gawang MU. Salah satunya adalah usaha Lazar Markovic yang masih membentur mistar gawang David de Gea.

"Saya tidak melihat kesempatan yang menyulitkan kiper. Beberapa penyelamatan dia buat untuk kamera," ujar Ibrahimovic.

Tambahan 1 poin membuat MU gagal merapatkan jarak dengan Manchester City. MU kini tertinggal 4 poin dari City yang mengoleksi 46 poin.

Di pertandingan berikutnya, MU akan bertandang ke King Power Stadium untuk menantang juara bertahan, Leicester City, akhir pekan ini. Di musim lalu, kedua tim bermain imbang 1-1 di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic