Sukses

Prediksi Starter Atletico Madrid Vs Barcelona

Atletico Madrid menjamu Barcelona di semifinal leg pertama Copa del Rey.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid menyambut Barcelona dengan kekuatan penuh pada laga leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (2/2/2017) dini hari WIB di Vicente Calderon. Antoine Griezmann dan Kevin Gameiro bakal diduetkan untuk menggempur lini belakang Barcelona.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, diprediksi menerapkan formasi 4-4-2 untuk laga ini. Saul Niguez, Koke, Gabi, dan Nicolas Gaitan besar kemungkinan diturunkan di lini tengah.

Miguel Angel Moya menjadi pilihan utama di bawah mistar gawang Los Colchoneros. Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, dan Filipe Luis opsi utama mengisi pos di area pertahanan.

Sementara di kubu tim tamu, Barcelona mengandalkan trio MSN, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar di lini serang. Jasper Cillessen kemungkinan diplot menjadi penjaga gawang sejak kick-off dibunyikan.

Demi mengantisipasi dominasi lapangan tengah Atletico Madrid, Javier Mascherano, Denis Suarez, dan Andre Gomes jadi pilihan di lini tengah Barcelona. Mascherano digeser lagi ke tengah demi memutus aliran bola Atletico.

Barisan belakang Blaugrana kini mengandalkan Samuel Umtiti untuk menemani Gerad Pique sebagai bek tengah. Jordi Alba mengisi pos bek kiri, sedangkan Sergi Roberto di bek kanan.

Prediksi Starter Atletico Madrid vs Barcelona:

Atletico Madrid (4-4-2): Moya; Juanfran, Savic, Godin, Felipe Luis; Gabi, Saul, Koke, Gaitan; Griezmann, Gameiro.

Barcelona (4-3-3): Cillessen; Roberto, Pique, Umtiti, Alba; D. Suarez, Mascherano, Gomes; Messi, L. Suarez, Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini