Sukses

Tak Hanya Griezmann, MU Ingin Boyong Dua Pemain Atletico

Pemain asal Belgia itu sedang tidak bahagia di Atletico sehingga MU coba memanfaatkan situasi.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) akan belanja pemain di Atletico Madrid musim panas nanti. Tak hanya seorang Antoine Griezmann. Setan Merah juga menginginkan pemain Atletico lainnya yakni gelandang Yannick Carrasco.

The Sun mengklaim MU tertarik pada Carrasco. Mereka tengah mengamati situasi pemain asal Belgia itu di Atletico. Carrasco diketahui sedang tidak bahagia di Vicente Calderon.

Carracso akhir pekan kemarin terlihat marah usai diganti oleh pelatih Diego Simeone. Setelah ditarik keluar, Carrasco sempat berdebat dengan Simeone.

Kondisi ini membuat Atletico kemungkinan akan melepas Carrasco musim panas nanti. Mereka lebih memilih mempertahankan Simeone yang telah berjasa besar dalam beberapa musim terakhir.

Carrasco menjadi pemain Atletico kedua yang dikaitkan dengan MU untuk bursa transfer musim panas. Sebelumnya The Red Devils santer dikabarkan akan memboyong Griezmann.

Bahkan kabarnya MU sudah mencapai kesepakatan dengan pihak Griezmann. Pemain asal Prancis itu akan diberikan kehormatan memakai nomor punggung keramat 7 jika mau gabung ke Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini