Sukses

Beckham Sakit Hati Dibuang MU ke Real Madrid

Beckham mengaku masih menyesal harus meninggalkan MU ke Real Madrid pada 2003.

Liputan6.com, Manchester - David Beckham mengaku masih menyesal harus meninggalkan MU ke Real Madrid pada 2003. Pasalnya, eks sayap timnas Inggris itu ingin mengakhiri kariernya di Old Trafford.

Beckham merupakan salah satu pemain tersukses MU. Ia merupakan bagian dari class of 92 yang sukses menyumbang treble winners pada 1999.

Sayangnya Beckham bertengkar dengan manajer Alex Ferguson pada 2003. Ia pun dijual ke Real Madrid dengan harga 35 juta euro.

"Setelah pergi dari MU, saya tidak pernah menyaksikan pertandingan mereka selama tiga tahun. Saya kaget, marah, dan sedih karena kami baru saja meraih gelar saat itu," kata Beckham seperti dilansir Soccerway.

"Memang benar saya beberapa kali dicadangkan, tapi sama sekali saya berpikiran untuk pindah. Tentu saja saya ingin pensiun bersama MU," ia menambahkan.

Pemain yang sukses dengan nomor punggung 7 di MU itu mengaku proses kepindahannya ke Real Madrid berjalan dengan cepat. Ia juga membantah sempat ingin ke Barcelona.

"Saya berbicara dengan agen, kalaupun pindah saya hanya ingin ke Real Madrid. Setelah itu saya berbicara dengan Presiden Real Madrid dan semuanya sepakat," ujar Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Beckham