Sukses

Top 10 Berita Bola: Sosok Pengganti Zlatan Ibrahimovic di MU

Antoine Griezmann disebut-sebut sosok yang akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic

Liputan6.com, Jakarta Antoine Griezmann disebut-sebut bakal direkrut Manchester United (MU). Pemain asal Prancis ini, dinilai sosok yang tepat untuk menggantikan tugas Zlatan Ibrahimovic.

Meski masih berkontribusi besar, cepat atau lambar sinar Zlatan Ibrahimovic bakal redup seiring bertambahnya usia.

Griezmann menjadi target utama tim besutan Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas 2017. Indikasi merapatnya Griezmann ke MU semakin terlihat jelas dengan kicauan-kicauan adiknya, Theo Griezmann, di akun Twitter.

Kabar soal Antoine Griezmann yang akan menggantikan Zlatan Ibrahimovic menjadi yang paling populer di Kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 petang ini:

1. Ini Bukti Griezmann Siap Merapat ke MU

Nama Antoine Griezmann santer dikaitkan dengan Manchester United (MU) dalam beberapa bulan terakhir. Ia menjadi target utama tim besutan Jose Mourinho tersebut ketika bursa transfer musim panas 2017 dibuka.

Laporan yang beredar dalam beberapa bulan terakhir menyebut Griezmann adalah sosok yang tepat untuk menggantikan tugas Zlatan Ibrahimovic di MU. Meski masih berkontribusi besar, cepat atau lambar sinar Ibrahimovic bakal redup seiring bertambahnya usia.

Maklum, saat ini Ibrahimovic sudah berusia 35 tahun. Artinya, akan tiba waktunya MU dan Ibrahimovic harus berpisah. Itu mengapa MU begitu bernafsu untuk mendaratkan Griezmann ke Old Trafford di musim panas 2017.

Indikasi merapatnya Griezmann ke MU semakin terlihat jelas dengan kicauan-kicauan adiknya, Theo Griezmann, di akun Twitter. Berulang kali ia menyinggung nama MU dalam kicauannya. Terkini, ia mengunggah foto Old Trafford tanpa keterangan apa pun. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Pemain Top yang Khianati MU Demi Chelsea

Manchester United (MU) selalu menjadi daya tarik bagi setiap pemain top. Itu yang membuat mereka begitu mudah mendapatkan pemain top bidikan mereka. Dengan nama besar mereka, pemain tersebut tentu tak akan berpikir dua kali untuk hijrah.Hal itu tercipta karena MU merupakan tim dengan sejarah yang bagus di sepak bola Inggris dan Eropa. Mereka adalah tim dengan koleksi gelar terbanyak Liga Inggris dan sudah menikmati tiga gelar Liga Champions.

Namun, bukan berarti MU bisa mendapatkan semua pemain yang diinginkan mereka. Buktinya, ada beberapa pemain top yang enggan bergabung dengan mereka. Bahkan, ada juga beberapa pemain yang mengkhianati MU demi bergabung dengan Chelsea. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP 2017: Vinales Siap, Rossi Lebih Santai

Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan menjalani musim perdananya sebagai rekan setim di MotoGP 2017. Direktur Movistar Yamaha Massimo Meregalli pun mengungkapkan kondisi keduanya jelang bergulirnya musim baru.Banyak yang menilai Rossi dan Vinales bakal menjadi duet terkuat di musim depan. Itu karena Rossi masih dalam performa terbaik meski sudah berusia 37 tahun. Sedangkan Vinales telah menunjukkan potensinya di arena MotoGP selama setahun terakhir.



Publik pun semakin tak sabar melihat kolaborasi keduanya di MotoGP 2017. Apalagi, duet Rossi dan Vinales bakal diuji kecepatan Marc Marquez bersama Repsol Honda dan Jorge Lorenzo bersama Ducati.

"Ia cepat, tenang, dan cerdas untuk menemukan hal-hal baru. Saya bisa memberitahu Anda bahwa Vinales sudah siap. Memang sulit menilai kedua pembalap hanya dari dua kali tes. Sedangkan Valentino terlihat lebih santai. Ia mulai terbiasa dengan motor baru," kata Meregalli seperti dikutip GP One. Baca selengkapnya di sini.

 

4. Dibekap Hull, MU Tetap Lolos Final Piala Liga

5. Dinilai Gagal, Fans Liverpool Minta Klopp Dipecat

6. Pulang ke Persib, Jupe Punya Janji dengan Bobotoh

7. Barcelona dan Real Madrid Berebut Suleiman Abdullah

8. Alasan Supardi Kembali Perkuat Persib

9. Bos Juventus Terlibat Sindikat Mafia Italia?

10. Gelandang Klub Medioker Ini Mengaku Pernah Tolak Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.