Sukses

Ini Calon Pengganti Diego Costa di Chelsea

Chelsea akan mencari pengganti Costa di Italia.

Liputan6.com, London- Striker Chelsea Diego Costa kemungkinan besar akan pergi dari Stamford Bridge musim panas nanti. The Blues mulai menyiapkan sosok yang tepat untuk menggantikan pemain asal Spanyol itu.

Costa sempat santer dikabarkan akan pergi Januari ini. Masa depan Costa dipertanyakan setelah ribut dengan manajer Antonio Conte. Namun Chelsea akhirnya bisa mempertahankan Costa.

Eks pemain Atletico Madrid itu diperkirakan hanya akan bertahan sampai akhir musim saja. Costa akan pindah ke Liga Tiongkok yang berani memberikan gaji besar.

TMW melaporkan Conte sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan Costa musim depan. Pemain yang akan direkrut Conte berasal dari Italia yakni bomber Torino Andrea Belotti.

Belotti mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil menawan bersama Torino. Dia sangat tajam musim ini. Selain Chelsea, Arsenal juga naksir pada Belotti.

Harga jual Belotti sanagt mahal. Torino mematok klausul pelepasan 100 juta euro. Meski harus bersaing dengan Arsenal, Chelsea cukup pede bisa mendapatkan Belotti. Faktor Conte yang juga berasal dari Italia bisa menjadi penentu kepindahan Belotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini