Sukses

Hazard Bakal Jadi Pemain Terhebat di Chelsea

Hazard memukau eks Chelsea semasa masih bermain di Lille.

Liputan6.com, London - Eks winger Chelsea, Joe Cole menyebut Eden Hazard bakal menjadi pemain terhebat di sejarah The Blues. Keyakinannya ini didasari oleh konsistensi permainan bintang Chelsea asal Belgia itu.

Sejak diboyong dari Lille pada 2012, Hazard sudah dua kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Chelsea. Dia juga sudah menangkan Liga Inggris, Piala Liga, Liga Champions dan Liga Europa.

Musim lalu, Hazard memang jeblok dengan catatan 6 gol di 43 kali penampilan di semua kompetisi. Namun Cole yang juga pernah main dengan Hazard saat dipinjamkan ke Lille yakin, Hazrd bakal lama di Chelsea.

"Saya pikir dia bakal menjadi pemain terhebat di Chelsea. Dia pemain serbabisa yang pernah main dengan saya. Dia juga sudah jadi pahlawan di mata fans. Saya berharap dia habiskan kariernya di sini," ujar Cole seperti dikutip soccerway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Latihan dengan Chelsea

Saat ini, Cole bermain untuk klub Amerika Serikat, Tampa Bay Rowdies. Dia pun kini berlatih kembali di Cobham, pusat latihan Chelsea untuk menjaga kebugarannya di jeda kompetisi.

Cole mengaku masih ingat bagaimana eks pelatih Lille, Rudi Garcia mengingatkan dia soal kehebatan Hazard. Setelah melihat langsung penampilan Hazard di lapangan, Cole malah merasa minder.

"Pelatih bilang," saya ingin Anda main dengan dia." Dan lalu dia cetak dua gol terbaik dalam 20 menit. Saya lalu berpikir," Saya tak tahu apakah cukup bagus main bareng dia," ucap cole, mengingat-ingat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini