Sukses

Liverpool Vs Southampton: Penampilan Sturridge Mengecewakan

Liverpool harus menanggung malu setelah takluk 0-1 dari tamunya, Southampton, pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool Jamie Carragher menilai Daniel Sturridge bermain sangat jelek saat melawan Southampton. Carragher juga mengaku kecewa dengan penampilan mantan pemain Chelsea tersebut.

"Ketika Sturridge bermain dan dia tidak mencetak gol, Anda pada dasarnya bermain dengan 10 orang karena dia tidak memberikan apa-apa," kata Carragher di Sky Sports.

"Satu-satunya alasan untuk memiliki dia di tim ini karena kemampuan penyelesaian akhirnya. Tapi, dia tidak melakukan apa pun dalam permainan sekarang."

Liverpool harus menanggung malu setelah takluk 0-1 dari tamunya, Southampton, pada pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Gol Southampton lahir pada masa injury time melalui aksi Shane Long.

The Reds harus tersingkir karena kalah dengan skor yang sama pada leg pertama (agregat 2-0 untuk Southampton).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buang 2 Peluang

Pada laga di Anfield, Sturridge membuang dua peluang emas. Yang pertama melalui tendangan voli dan kedua ia gagal memaksimalkan umpan matang James Milner.

"Sturridge adalah pemain yang sama sekali berbeda sekarang dengan era Brendan Rodgers di Liverpool. Dia dulu sering memberikan penetrasi di belakang dan memiliki kecepatan."

"Saya tidak tahu apakah kecepatannya sudah benar-benar hilang, atau jika dia khawatir cedera lagi, tapi kecepatannya hilang. Semua yang dia lakukan tergantung kakinya sekarang," Carragher menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini