Sukses

Sempat Tersisihkan di Arsenal Bikin Giroud Makin Tangguh

Giroud tidak marah pada Arsene Wenger meski sempat menjadi cadangan di Arsenal.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud tidak marah pada Arsene Wenger meski sempat menjadi cadangan di Arsenal awal musim ini. Bahkan striker asal Prancis itu merasa dirinya semakin berkembang setelah diacuhkan Wenger.

Giroud memang menjalani awal musim ini dengan kurang baik. Ia kembali dari Piala Eropa dengan kondisi fisik yang tak prima serta cedera.

Itu sebabnya Wenger menurunkan Alexis Sanchez sebagai ujung tombak. Namun Giroud kembali mendapat kepercayaan diri belakangan ini.

Dalam enam laga terakhir, ia sukses mencetak lima gol. Total Giroud telah mencetak 10 gol di semua kompetisi musim ini.

"Tidak mudah saat Anda mengalami cedera. Hanya menyaksikan pertandingan dari pinggir lapangan membuat frustrasi," kata Giroud seperti dilansir Express.

"Itu sebabnya saya bahagia bisa kembali memperkuat Arsenal. Saya merasa semakin tangguh," kata Giroud menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris