Sukses

Bek Tangguh Madrid Hengkang ke Tiongkok Musim Panas Nanti?

Bek Real Madrid, Pepe dikabarkan sudah setuju untuk bergabung ke Liga Super Tiongkok (CSL).

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid, Pepe dikabarkan sudah setuju untuk bergabung ke Liga Super Tiongkok (CSL). Namun kepindahan pemain timnas Portugal itu akan dilakukan pada musim panas nanti.

Klub CSL, Hebei China Fortune yang beruntung mendapatkan jasa pemain berusia 33 tahun tersebut. Di sana Pepe akan bereuni dengan mantan bos Madrid, Manuel Pellegrini dan beberapa pemain bintang seperti Ezequiel Lavezzi, Gervinho, dan Stephan Mbia.

Jumlah gaji yang diberikan oleh Hebei juga tidak sedikit. Mereka akan membayar Pepe 15 juta euro per tahun atau tiga kali dari gajinya di Madrid sekarang.

Kebetulan negosiasi kontrak Pepe dengan Madrid juga menemui jalan buntu. Los Galacticos menolak permintaan Pepe yang ingin diberi kontrak baru berdurasi dua tahun.

Madrid hanya mau memberinya kontrak berdurasi setahun karena usia Pepe yang tak lagi produktif.

Pepe bergabung dengan Madrid sejak tahun 2007. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan 11 gelar, termasuk dua gelar La Liga dan Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini