Sukses

Mourinho Tak Larang Pemain MU Hijrah ke Liga Tiongkok

Komentar Mourinho seolah mengaitkan rumor striker MU, Rooney yang digoda klub Liga Tiongkok.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, tidak melarang pemainnya yang ingin hengkang ke Liga Tiongkok. Dia menyerahkan keputusan kepada para pemain soal masa depan mereka.

Komentar pelatih asal Portugal ini seolah berkaitan dengan rumor Wayne Rooney yang dapat tawaran dari Tiongkok. Mourinho seolah mempersilakan Rooney meninggalkan Old Trafford.

Rooney masih terikat kontrak dengan MU sampai musim panas 2019. Klub-klub Liga Tiongkok kabarnya terus mendekati striker Timnas Inggris itu.

Performa Rooney musim ini memang mulai menurun dibanding sebelumnya. Bukan tidak mungkin, eks bomber Everton ini menerima tawaran gaji satu juta pounds per pekan dari klub Tiongkok.

Pemain berusia 31 tahun itu membela Mu sejak 2004. Dan Mourinho tidak bakal menahan Rooney untuk mengambil keputusan mengenai masa depannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Suka Menahan Siapa Pun

"Saya tidak suka menahan siapa pun mereka bila memang ingin pindah ke China," kata Mourinho, seperti dilansir The Sun.

"Itu soal hidup mereka. Uang begitu merajalela, hanya saja pengalaman juga menjadi hal penting," ujar mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.