Sukses

Montella: 2 Gol Cepat Napoli Guncang AC Milan

AC Milan harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-21 Serie A di San Siro, Sabtu (21/1/2017).

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella menilai dua gol cepat yang dicetak Napoli, mengguncang mental pemainnya. Meski kalah, Montella menyebut Rossoneri sebenarnya mampu mengimbangi permainan Marek Hamsik dan kawan-kawan.

“Saya tidak berpikir kami mengambil pendekatan awal yang salah saat ini, karena kami mencoba untuk mengendalikan permainan,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

“Kali ini lawan kami benar-benar baik dengan mencetak dua gol dan kami harus angkat topi kepada mereka. Sayangnya, dua gol itu mengguncang kami, tapi kami tidak kehilangan kepala kami.”

AC Milan harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 1-2 pada pertandingan pekan ke-21 Serie A di San Siro, Sabtu (21/1/2017). Milan langsung kecolongan dua gol dalam sembilan menit pertama, sebelum akhirnya Juraj Kucka memperkecil skor.

“Itu adalah pertandingan sepak bola besar dengan banyak kualitas dan saya menikmatinya. Saya yakin fans juga begitu,” ucap Montella.

“Saya senang dengan apa yang pemain saya lakukan. Saya puas dengan kinerja dan merasa mampu mengimbangi tim yang finis kedua musim lalu dan akan menghadapi Real Madrid di Liga Champions.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kepala Tetap Tegak

Kegagalan meraih poin penuh di kandang sendiri tak menggeser AC Milan di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai 37.

“Kami baru saja memulai perjalanan kami dan ini seharusnya membuat kami optimistis. Kepala kami tetap tegak,” Montella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.