Sukses

Kalah dari Sevilla, Kiper Real Madrid 'Berkicau' di Twitter

Real Madrid dipaksa menyerah 1-2 dari Sevilla dalam lanjutan La Liga.

Liputan6.com, Jakarta Penjaga Gawang utama Real Madrid, Keylor Navas sangat menyayangkan hasil yang didapat oleh timnya, usai bertandang ke markas Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (16/1/2017) dini hari. Dalam duel ini, El Real kalah dengan skor 1-2 atas Sevilla.

Melalui akun Twitter-nya, Navas meluapkan perasaannya. "Kita harus belajar dari kekalahan,” tulisnya lewat @navaskeylor.

Dalam laga menghadapi sevilla dini hari tadi, Navas harus kebobolan 2 gol. Dalam duel ini, El Real sebenarnya sempat unggul lewat Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu menunjuk titik putih menit ke-67 akibat pelanggaran oleh pemain Sevilla, Dani Carvajal.

Namun Real Madrid gagal mempertahankan keunggulan ini. Pada menit ke-85, Sevilla berhasil menyamakan skor, melalui gol bunuh diri Sergio Ramos. Di masa injury time, Madrid kembali kebobolan. Kali ini lewat bintang baru Sevilla, Stevan Jovetic. 

Berkat gol telat ini, Sevilla pun berbalik unggul 2-1. Ini sekaligus menghentikan rekor tak pernah kalah Real Madrid dalam 40 laga.

(Andrea Prayoga)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini