Sukses

Abramovich Turun Tangan Atasi Masalah Costa

Masa depan Costa menjadi tanda tanya belakangan ini.

Liputan6.com, London - Roman Abramovich akhirnya ikut turun tangan mengurusi masalah striker Chelsea, Diego Costa. Pemilik The Blues itu dengan tegas menolak penjualan Costa ke klub Tiongkok.

Masa depan Costa menjadi tanda tanya belakangan ini. Pasalnya ia bersitegang dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Bahkan Costa tidak dibawa dalam lawatan ke Leicester tadi malam. Beruntung Chelsea tetap tampil solid dan menang 3-0 sekaligus mempertahankan posisi puncak klasemen.

"Abramovich sangat marah mendengar kabar itu. Dia menolak tawaran dari Tiongkok mentah-mentah," kata seorang sumber di Chelsea seperti dilansir Mirror.

"Bahkan Abramovich sudah bicara langsung pada Costa dan agennya, Jorge Mendez. Dia tidak akan rela melepas Costa," katanya menambahkan.

Sementara dari Tiongkok, klub Tianjin Quanjian percaya transfer Costa akan datang sebentar lagi. Mereka mengklaim Costa sudah setuju dengan kontrak senilai 30 juta pounds per tahun bebas pajak.

"Costa adalah target nomor satu, kesepakatan pribadi juga sudah tercapai. Kini tinggal merampungkan urusan dengan Chelsea," kata seorang sumber klub Tianjin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

  • Diego Costa