Sukses

Bintang Sevilla Tergiur Pindah ke Barcelona

Barcelona melirik pemain Sevilla untuk menggantikan Rakitic.

Liputan6.com, Jakarta Ketertarikan Barcelona terhadap gelandang Sevilla Steven N'Zonzi tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Prancis itu tersanjung diincar Barcelona dan tak menutup kemungkinan pergi di masa depan.

N'Zonzi tampil menawan bersama Sevilla. Dia merupakan salah satu kunci sukses tim asuhan Jorge Sampaoli musim ini. Permainan apik N'Zonzi membuat Barcelona tertarik merekrutnya.

Barcelona memburu N'Zonzi untuk menggantikan gelandang Ivan Rakitic. Pemain asal Kroasia itu kemungkinan akan pergi Januari ini ke Manchester City.

Rumor ketertarikan Barcelona sudah didengar N'Zonzi. Eks pemain Blackburn Rovers itu senang mengetahui Barcelona tertarik. Dia menunggu langkah konkrit dari Barca.

"Ketertarikan Barcelona membuat saya tersanjung tapi itu hanya di media massa. Saya bahkan belum memikirkan itu. Saya bahagia di Sevilla," ujar N'Zonzi seperti diberitakan Football Espana.

"Ini sesuatu yang Anda sudah terbiasa hingga segalanya benar-benar terjadi, maka tidak layak untuk memilikirkan itu. Tapi dikaitkan dengan klub besar menjadi tanya jika saya telah bermain sangat baik, jadi itu menyenangkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.