Sukses

Persib Pertimbangkan Pertahankan Zulham Zamrun

Keputusan terkait nasib Zulham di Persib, kemungkinan akan diumumkan Sabtu ini.

Liputan6.com, Bandung - Setelah sehari sebelumnya mencoret nama Zulham Zamrun dari skuat Persib Bandung, Umuh Muchtar meralat pernyataan tersebut. Manajer Persib itu mengatakan setelah melakukan komunikasi dengan sang pemain beserta manajemen, kemungkinan Zulham dipertahankan masih terbuka.

"Kemarin masih dalam pertimbangan. Saya sudah putuskan, tapi sekali lagi tanya lagi kepada Zulham, siap nggak sama Persib? Dia bilang siap, kalau gitu saya akan ralat dan perbaiki (keputusan mencoret Zulham)."

Umuh menyebut, pihaknya sudah melakukan klarifikasi dengan bertanya langsung kepada sang pemain. "Takutnya ada salah paham. Karena kan Djajang Nurdjaman (pelatih Persib), sebelumnya tanya terus karena kita waktu itu butuh," ujar Umuh.

Pria berkumis ini melanjutkan, "Tapi, ketika itu Zulham tidak ada keterangan. Sekarang Zulham bilang sebetulnya saya cuma minta waktu, jadi kemungkinan dipertahankan terbuka," ucap dia di Bandung, Kamis (5/1/2017).

Menurut Umuh, keputusan nasib mantan pemain Persipura Jayapura tersebut kemungkinan akan diumumkan pada Sabtu (7/1/2017) mendatang.

"Nanti saya akan berikan semua aturan-aturan. Semua akan saya sampaikan jadi kalau ya, ya. Kalau, tidak ya tidak. Peluang besar karena saya juga sudah menelepon Djajang di Thailand," ucap dia.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini